Film yang hadir pada tahun 2008 yang lalu ini membuat banyak penontonnya takjub dengan plot cerita dan lagu – lagu yang mudah dihafal serta enak di dengar. Dan kabar bahagianya adalah film Mamma Mia mulai tayang lagi pada tanggal 18 Juli 2018 yang lalu.

mamma

Film Mamma Mia  di tahun 2018 ini diperankan oleh  Amanda SeyfriedMeryl StreepPierce Brosnan dengan begitu apik. Jika kita throwback pada ingatan film ini versi 2008, maka kita akan mengingat cerita berpola bahagia – sedih – bahagia – sedih dan seterusnya.

10 tahun kemudian, cerita dibuat dengan balutan masa kini. Sophie (Amanda Seyfried) berusaha untuk mewujudkan mimpi ibunya dengan Hotel Bella Donna yang baru. Di masa dewasanya, Hugh Skinner, Josh Dylan dan Jeremy Irvine menjadi Colin Firth, Stellan Skarsgård dan Pierce Brosnan. Mereka pun tampil dengan menyanyikan beberapa lagu baru serta lagu lawas. Film Director yang baru, Ol Parker, membuat cerita yang twisted namun hampir tak terlihat perpindahannya. Tak hanya nyanyian, film ini juga disemarakkan dengan tari – tarian pemainnya.

Lagu yang memorial dari film Mamma Mia, ‘My Love, My Life’ pun digarap lagi oleh Abba dengan alunan yang membuat setiap orang yang mendengarnya terharu. Kisah akhirnya pun sangat menyentuh penontonnya.

Film Mamma Mia! Here We Go Again dapat membuat penotonnya ketagihan. Film yang tayang bulan ini boleh dikatakan lebih bagus dari versi sebelumnya. (AHP)

referensi:

mamma-mia-here-we-go-again-review