Perancis Lawan Kroasia, Penonton Kunjungi Kafe Untuk Nobar

Perisai UP, Jakarta — Ajang pertandingan Sepakbola 4 tahunan sudah mencapai puncak acara. Final Piala Dunia 2018 mempertemukan tim Perancis melawan tim kuda hitam, Kroasia. Pertandingan ini akan di mulai pukul 22:00 dan bertempat di Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia. Jutaan pasang mata di dunia ini menanti pertandingan yang diprediksi berlangsung sengit.

Euforia penonton sepak bola ini sangat besar yang ditunjukkan dengan tiket partai puncak yang sudah habis terjual. Namun hal ini tidak menyurutkan euforia para penonton yang tak dapat melihat langsung pertandingan tersebut, khususnya para pendukung yang berada di Indonesia. Acara nonton bareng pun banyak di gelar tempat-tempat yang ramai pengunjung, salah satunya di pusat perbelanjaan yang ada di daerah Kembangan, Jakarta Barat.

20180715195137

Acara yang bertempat di Coffee Walk-Outdoor Area Lippo Mall Puri ini di mulai pukul 18.00-24.00. Disini tidak hanya menikmati tontonan final Piala Dunia, tetapi juga akan dihibur oleh live music , sport dancer juga akan ada game dan kuis yang berhadian bingkisan menarik. Untuk menemani para penonton saat mendukung tim favoritnya, tersedia banyak makanan yang dijual. (IS)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Website Built with WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: