Apakah kalian sudah memiliki rencana untuk mengisi libur lebaran kalian? Akankah kalian pergi berlibur ke tempat-tempat baru? Mencoba makanan-makanan baru dan wisata kuliner? Berlibur dengan wisata religi? Atau cukup memadu kebersamaan bersama keluarga dan sanak saudara di rumah?

Tak hanya itu, Upers jugaa dapat mengisi waktu libur kalian dengan menonton film. Kali ini ada beberapa rekomendasi film-film untuk libur lebaran kalian yang tentunya bisa banget ditonton barsama keluarga. Berikut rangkuman film-film yang masuk ke list Perisai UP :

The Incridibles 2

a

Kalian pasti sangat familiar dengan The Incredibles. Film kartun super hero ini sangat sering diputar di televisi saat libur sekolah maupun saat libur lebaran. Ternyata sudah 14 tahun lamanya film pertama The Incredibles rilis yakni tahun 2004.

Kabar gembira buat kalian penggemar keluarga superhero ini. The Incredibles 2 akan tayang pada 15 Juni 2018 dengan dinaungi oleh Disney-Pixar. Pasti kalian sudah rindu aksi-aksi super bin kocaknya keluarga Parr menghadapi musuh-musuh yang ingin menghancurkan bumi.

Film ini sangat cocok buat kalian anak-anak rantau yang sedang menempuh pendidikan di kota orang atau pun bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga.

Jurassic World : Fallen Kingdom

b

Masih ingat sekuel Jurassic World di tahun 2015 dengan aksi Owen Grady (Chris Patt) bersama hewan fantasi yakni para dinosaurus? Ternyata Jurassic World, 6 Juni lalu telah merilis sekuel keduanya berjudul Jurassic World : Fallen Kingdom. Kali ini mereka memiliki misi menyelamatkan para dinosaurus dari kepunahan menghadapi bencana gunung meletus.

Untuk kalian yang menyukai genre fiksi ilmiah akan tertakjub bagaimana Owen dan Claire menggunakan aksi laga yang cukup gahar di Isla Nublar. Dikabarkan film ini akan tayang di 49 negara pekan ini.

Hereditary

33

Apakah kalian pecinta genre horor? Mungkin film satu ini menjadi pilihan yang pas buat menemani kalian. Tentunya film ini dikhususkan bagi kalian yang ingin menikmati libur lebaran ditemani hal – hal yang menegangkan di film Hereditary. Film yang diproduksi PalmStar Media dengan sutradara Ari Aster disebut-sebut sebagai film horor terseram setelah tayang perdana di Sundance Film Festival.

Film yang dibintangi Toni Collette dan Gabriel Byrne akan tayang pekan ini (8/06) di bioskop. Dalam film ini bercerita tentang silsilah keluarga Graham dan rahasia mengerikan dari nenek moyang keluarga.

Jailangkung 2

44

Masih tentang film bergenre horor namun kali ini dari indonesia yakni Jailangkung 2. Sukses dengan Jailangkung (2017) dan menyedot perhatian lebih dari 2 juta penonton, kini film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles akan kembali rilis pada 15 Juni ini. Film yang diproduksi Sky Media dan Legacy Pictures berkisah tentang Bella (Amanda Rawles) berusaha melawan setan yang ingin mencelakai keluarganya.

Gimana nih UPers? Berniat menonton salah satunya bersama keluarga besar menemani lebaran kalian? Semoga dapat referensi kalian dalam memilih film yang akan kalian tonton. (AE)