PerisaiUP, Jakarta–Universitas Pertamina mengadakan acara bertajuk ‘Buka Bersama Anak Yatim dan Iqbaal Ramadhan’ yang berlangsung pada Selasa, 5 Juni 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium, Griya Legita pukul 4 sore. Acara dibuka dengan pembacaan Tilawah dan sambutan dari Rektor Universitas Pertamina, Prof. Akhmaloka, Ph.D.

Lalu dilanjutkan oleh sharing session bersama Iqbaal Ramadhan yang membahas tentang manajemen waktu sebagai seorang pelajar di luar negeri.

Setelah sharing session bersama Iqbal berakhir, dilaksanakan buka bersama, dan makan besar yang diselenggarakan di Lobby Griya Legita. Acara ditutup dengan Sholat Tarawih berjamaah.

Iqbaal sendiri baru saja menyelesaikan pendidikannya di United World Colleges (UWC), Amerika Serikat. Ia berkesempatan mendapatkan beasiswa untuk menyelesaikan studinya di sana.

Disesi wawancara, Iqbaal berpesan kepada mahasiswa Universitas Pertamina untuk terus mengejar mimpi. “Pokoknya every human being have purpose. Ingat sesuatu yang buat kalian disini dan kalian harus capai itu” ujarnya. (LW/SS)