Gandaria City Mall

Ini nih Mall yang paling rame didatengin sama anak – anak UP, selain karena jaraknya paling deket dari kampus, disana juga bisa dibilang lengkap, serba ada.

gancit

Senayan City Mall

Nah, mall yang satu ini juga deket nih dari UP dan lumayan lengkap juga sih, enaknya kalo kesini tuh deket sama mall lain juga kayak Plaza Senayan dan STC, jadi kalo kalian merasa masih pengen cuci mata, tinggal jalan kaki aja kelilingan 3 mall tersebut.

senayan-city-dijual-rp5-5-triliun-apa-benar-hpcL3SpyTs

Filosofi Kopi

Buat yang suka ngopi – ngopi cantik, bisa kesini nih, asik banget tempatnya, sangat recommended buat ngumpul – ngumpul sama temen. Tempat ini ada di jalan Melawai, Blok M.

dscf0657

Ken Sogil

Bagi pecinta fried chicken, tempat ini cocok banget untuk kalian, selain enak harganya juga sangat terjangkau untuk dompet mahasiswa. Sogil yang terdekat dari Universitas Pertamina itu ada di jalan Rawa Simprug 3.

SOGIL2

Warung Kue Pancong Rawa Belong

Kalo tempat ini, lebih asik kalo dikunjunginnya malem pas pulang kuliah, sebelum balik ke kos atau rumah bisa nih kesini dulu untuk ketawa ketiwi bareng temen – temen.

Ayo segera kunjungin tempat- tempat diatas, dijamin nagih! (NF)