Nongkrong dan kongkow manis bareng teman sambil menikmati Kota Jakarta bisa menjadi salah satu untuk refreshing, apalagi setelah menjalani setumpuk tugas di kampus dan menyelesaikan kerjaan di kantor. Biasanya, wilayah Kemang di Jakarta Selatan dijadikan tempat nongkrong gaul oleh anak-anak muda Jakarta. Tapi, harganya gak murah, lho. Nah, untuk kamu yang ingin nongki-nongki gaul tapi gak pengen buat kantong jebol, di bawah ini adalah beberapa tempat kongkow asyik, nyaman, dan tentu saja dengan harga yang terjangkau!

Roti Bakar Eddy

Tempat nongkrong favoritnya anak muda, eksekutif, sampe yang udah tua! Roti Eddy kini udah berumur 40 tahun dan sekarang dikelola oleh generasi kedua. Dulu, tempat ini terkenal dengan kedai tendanya, namun sekarang tidak hanya tenda, Roti Bakar Eddy juga menyediakan tempat nongkrong yang nyaman untuk bercengkrama bersama teman. Ditambah menu makanan dan minumannya yang enak tapi pas di kantong, ga nyesel deh kalo datang ke sisi.

Roti-Bakar-Eddy

Bubur Barito

Sesuai namanya, Bubur Barito terletak di pinggir jalan Barito. Walaupun letaknya yang dipinggir jalan, tempat ini selalu penuh oleh penikmat bubur! Pelanggannya pun bukan sekedar mahasiswa, banyak mobil mewah yang berderet parkir untuk menikmati bubur ini. Saking ramenya, kamu bisa aja ga dapet tempat. Tapi, bagi kamu pengendara mobil, jangan takut gak kebagian tempat, karena kamu bisa aja menikmati pesanan kamu di dalam mobil. Apalagi kalo bareng doi, wah makin asyik tuh.

Kota Tua

Hayo, masih ada yang ga tau Kota Tua? Pasti engga, dong! Kota Tua udah terkenal banget sebagai destinasi wisata lokal di Jakarta. Selain sebagai tempat wisata, Kota Tua bisa dijadikan tempat kongkow bareng teman sambil bernostalgia karena sesuai namanya, suasana di Kota Tua terasa oldies. Suasana ini justru menjadi ketertarikan tersendiri bagi pengunjung, soalnya kamu bisa foto-foto seru dengan background yang aesthetics! Ditambah adanya berbagai jajanan street food, melengkapi acara nongki kamu bareng sahabat tercinta. Makin seru deh!

000024-00_wisata-kota-tua-jakarta_kota-tua_800x450_ccpdm-min

Warung Abang Adek

Bagi kamu pecinta mie dan makanan pedas, wajib mengunjungi tempat ini. Di sini, mie instan diolah dengan tingkat kepedesan yang berbeda-beda. Mulai dari pedas yang tengah, pedas garuk, pedas hilang ingatan, sampai pedas dapats. Dijamin pedesnya bisa bikin kamu ga bisa diem dan garuk tembok saking pedasnya!

abang-adek

Camden

Last but not least, buat kamu yang pecinta bar, Camden bisa jadi salah satu tempat nongkrong seru bareng temen. Dibandingkan dengan bar-bar lain di Jakarta, Camden menyediakan bir yang cukup murah. Tarif satu botol bir hanya sekitar 30 ribuan, kalau minum berdua cuma menghabiskan 250 ribuan saja. Bar ini buka dari jam 5 sore hingga 3 malam. Supaya gak kehabisan tempat, ada baiknya kamu reservasi terlebih dahulu, ya!

Camden Bar Kini Hadir di Jakarta

Itulah beberapa tempat nongkrong murah di Jakarta. So, tempat mana yang akan kamu kunjungi? (GE)

Sumber :  http://www.sebats.com/2014/10/tempat-nongkrong-di-jakarta-murah-dan.html