Jakarta, Perisai UP – Sabtu (10/03) telah diselenggarakan ‘Festival Musik LaLaLa Fest 2018’ di Orchid Forest Lembang, Bandung, Jawa Barat. Acara musik outdoor tersebut mendatangkan bintang tamu lokal dan manca negara.

Daftar artis lokal adalah The Groove, Pusa Kata, Dipha Barus x Kallula x Nadin, Ten2Five, Adhitia Sofyan, Rendy Pandugo, Reality Club, Roycdc, Gabriel Mayo, Dizzyhead, Moko Discover, dan Radak Danu. Beberapa artis mancanegara turut memeriahkan LaLaLa Fest asal Inggris, California, Los Angeles, Amerika Serikat antara lain Blackbear, Oh Wonder, Tom Odell, Wafia, RKCB, Blonde, Bondax.

Dalam ‘Festival Musik LaLaLa Fest 2018’ di desain dalam dua jenis panggung yang disebut Ombre Stage yang berada di dekat pintu masuk dan Navajo Stage di dekat pintu keluar. Jarak antar panggung cukup berjauhan dan jalan yang perlu ditempuh pengunjung cukup menanjak karena berada di tengah perbukitan.

LaLaLa Fest dibuka oleh penampilan Moko Discover dengan genre khas mereka RnB Rap di panggung Ombre Stage dan ditutup pada 00.15 WIB dengan penampilan mengesankan dari DJ Blonde asal Inggris di panggung Navajo Stage. Selain dimeriahkan oleh artis-artis dari berbagai macam genre, LaLaLa Fest cukup menarik perhatian kaum muda – mudi karena berbeda dengan acara musik lain yang diadakan di dalam ruangan, namun diselenggarakan di tengah sejuknya hutan pinus. Panitia juga menyediakan venue foto kekinian, camping site, tempat makan yang luas, area lampu neon yang berwarna-warni, sampai meja pingpong. (AE)